Thursday, December 21, 2017

Selamat Beraktifitas Dengan Awal datangnya Info Memasak, Untuk Awal saya awali dengan melakukan kegiatan sehari-hari dengan mengkonsumsi Air Minum atau Air bersih yang sudah Matang, maka sangatlah penting jika kita mengkonsumsi air matang untuk minum pada hari-hari kita.

Pastinya Banyak yang sudah mengetahui, bahwa masa modern sekarang banyak sekali minuman yang memiliki kemasan dalan mode botol dan juga kaleng ada juga dalam jumblah banyak dalam mode galon atau tangki yang sangat besar, dan banyaknya juga minuman yang memiliki kualitas warna yang menarik dan juga bersoda dan memiliki rasa yang bermacam-macam rasa, tetapi untuk saat ini kita membahas tentang Air Bersih yang Matang untuk di konsumsi dalam sehari-hari dan untuk menjaga kesehatan dalam hari-hari kita.

Naaah Sekarang Mari kita mulai dengan Bagaimana Cara memasak ari yang matang untuk minum kita sehari-hari :

  • Pertama -> Siapkan Air Bersih yang di yakini Jika itu Air yang Bisa di Minum.
  • Kedua -> Siapkan Panci Bersih Atau Tempat untuk menampung air yang dapat kuat terhadap Api yang Panas dan yang bersih.
  • Ketiga -> Siapkan Komor Gas "Jika dengan Kompor Gas", Tunku kayu "Jika dengan Pembakaran kayu", Miyaktanah "Jika menggunakan Tunku Kayu atau kompor Minyak".
Berikut Cara untuk Memasak atau Merbus Air dengan Baik :
  1. Masukan air Bersih yang sudah disiapkan kedalam Panci Bersih atau Tempat yang Kuat terhadap Pemanasan dan yang Bersih, Dan Tuangkan Air Sepenuhnya, jangan Sampai Terlalu Penuh.
  2. 1. Lalu Angkat Panci keatas Kompor Gas atau Minyak "Jika menggunakan Kompor Minyak" atau Tungku kayu "Jika Menggunakan Pengapian dengan kayu".
  3. 2. dan Mulailah Menyalahkan Kompor Atau Tungku Kayu hingga Terdapat api yang mengarah Kepanci atau tempat yang menampung air bersih.
  4. 3. Untuk materi ini, Panci atau tempat Air dapat di tutup dan juga dapat di buka.
  5. 4. Setelah itu kita tunggu hingga 25 menit atau 30 menit hingga terlihat sampai air didalam panci atau penampung yang kuat,sampai Mengeluarkan gelembung "Jika Tidak pakai penutup", Jika pakai penutup maka akan mengeluarkan asap yang banyak.
  6. 5. Juka Sudah mengeluarkan asap "pakai penutup" dan mendapatkan Gelembung yang banyak di dalam air "tidak Pakai penutup", Maka Proses Ari Sudah Matang atau bisa di sebut Air Mendidih yang artinya Segera Kita angkat Air di dalam panci atau penampungan Air tersebut.
  7. 6. dan jika sudah dapat di hidangkan dengan cara hangat dan langsung tuangkan ke dalam gelas, juga dapat di hidangkan dalam sejuk dan kita diamkan air hingga sejuk lalu kita tuangkan kedalam gelas.. atau Saringlah air tersebut untuk memisahkan zat kapur dan zat besi dalam air yang matang tadi.
  8. 7. Setelah itu Mulailah dengan meminum air yang matang dan sehat untuk keseharian kita.


dan Kenapa menunggu hingga mengeluarkan Gelembung atau Asap dan menunggu selama 25 menit atau sampai 35 menit, pertama agar kuman dan virus kolera dalam air benar-benar mati, dan Untuk Waktu yang di tentukan, Tergantung Banyaknya Air yang Kita Masak tadi.

dengan berberat hati Resep-Resep Mengucapkan Sekian dan tunggu Artikel Info dari saya selanjutnya, Terimakasih.

dan jangan Lupa Lihat Iklan yang berada di Halaman Website Kami.

0 comments:

Post a Comment

Resep-Resep

Resep Masakan atau Resep Makanan

Popular Posts